Latest Posts

Fakta Unik Jang Hyun Seung (B2ST)

By 11:52 AM

Nama : Jang Hyun Seung (HyunSeung)
Tanggal lahir : 3 September 1989
Posisi di B2ST : Leader dance
Gol. Darah : B
Pendidikan : Ansan Information Industry High School (Lulus)
  1. Hyunseung merupakan mantan traine dari YG Entertaintment untuk boyband BigBang, namun harus dikeluarkan di episode-9 pada dokumentari BigBang karena sifatnya yang pemalu.
  2. Hyunseung menerima banyak perhatian dari manajemen ketika BEAST sedang dibentuk karena ia harus memperhatikan berat badannya.
  3. Hyunseung merupakan dancer terbaik menurut Kikwang. (Oppa dance nya emang nggak kalah keren dari Kikwang, heheh…)
  4. Member SNSD favorit pilihan Hyunseung adalah YooNa. (Kenapa YooNa oppa???)
  5. Cara kerja Hyunseung: “Bekerjalah dengan kemampuan terbaikmu, istirahatkan (untuk waktu yang lama) untuk kemampuan terbaikmu.” (Ini intinya beristirahatlah lebih lama kan oppa? J)
  6. Ini adalah sesuatu yang kau perlukan seumur hidupmu untuk melengkapinya.” Musik menurut Hyunseung.
  7. Fans tidak memanggilku dengan ‘tampan’. Aku mengira-ngira darimana mereka mendapatkan sisi kecantikannya. B2UTYs, aku bukan perempuan (tertawa dengan malu-malu).”—Hyunseung. (Kau memang ‘cantik’ oppa, aku mendukung pendapat B2UTYs yang lain. Hahaha…)
  8. Hyunseung ingin tampil bersama Big Bang.
  9. Hyunseung suka memadukan pakaian antara classic style dengan sporty syle.
  10. Junhyung dan Hyunseung adalah member yang paling stylish dan fashionista karena ketertarikan dan kecintaan mereka terhadap fashion sangat besar.
  11. Fans Korea memberi nama untuk Hyunseung ‘The Eye Prince’ karena perasaannya tidak dapat diprediksi dan selalu berkomunikasi melalui matanya yang berkilau.
  12. Hyunseung: “Aku mendapatkan diriku yang paling seksi ketika berkeringat setelah selesai berlatih menari.”
  13. Hyunseung adalah orang yang perfeksionis.
  14. Jika Junhyung adalah ‘nagging father’ dan Hyunseung akan menjadi istrinya yang tepat untuknya. (Oppa mau jadi istri Junhyung oppa?? ANDWEEEEE!!!!! Biar aku yg jadi istrinya Junhyung Oppa. Hahaha…)
  15. Hyunseung mengungkapkan bahwa Yoseob memiliki kebiasaan tidur sambil memukul tinju.
  16. Dongwoon mengatakan ketika alaram Hyungseung berbunyi , semua member terbangun tapi hanya Hyungseung yang masih tertidur pulas. (Kita sama, oppa!)
  17. “Ini akan sangat luar biasa jika punya body perpaduan antara Doojoon dan Kikwang!” – Hyunseung.
  18. Hyunseung minum jus pir tentang setiap dua hari untuk mengurus suaranya. (Mungkin aku bisa mengikutinya. Hehehe…)
  19. Hyunseung menangani suaranya dengan menempatkan handuk basah di dekat tempat tidurnya, atau bungkus lehernya dengan sapu tangan sebelum ia tidur.
  20. Hyunseung sangat sensitive terhadap debu. “Jika saya pergi ke …suatu tempat dengan banyak debu, aku gatal banyak, seperti tenggorokan, hidung dan mata saya.”
  21. Hyunseung bisa melihat bahwa dia bisa menjadi teman baik dengan Kikwang karena mereka berdua cinta menari dan memiliki kepentingan bersama untuk dibicarakan. (kepentingan apa itu??? Hayo….)
  22. Hyunseung merasa bahwa Dongwoon terlihat sangat dewasa & paling tampan dari seluruh anggota BEAST. (Kau juga tampan oppa…)
  23. Hyunseung mengenal Yoseob sebelum dia masuk CUBE Entertainment  & tidak pernah berpikir bahwa Yoseob akan menjadi seperti sebuah goofball. (Apaan tuh goofball???)
  24. Selama hari latihan, “tampaknya Hyunseung dan Junhyung seperti adik kakak. Mereka serupa..” – ibu Hyunseung. (Masa sih serupa???)
  25. “Ketika saya pertama kali melihat Junhyung, ia tampak sangat bersalah.” – Hyunseung.
  26. Wanita ideal Hyunseung adalah seorang gadis dengan wajah cantik. (Yang pasti bukan aku oppa!)
  27. Walaupun ini tumbuh dari talenta kami, kerja keras atau persahabatan – Menjadi saudara membuatku bahagia.” – Hyunseung.

You Might Also Like

0 komentar